Selasa, Juli 05, 2022
Salah satu aneka pilihan menu Pepes di Neo Hotel Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon selalu menghadirkan sajian hidangan spesial di setiap Kesempatan.

Seperti pada awal bulan Juli ini, Neo Cirebon kembali mengangkat makanan khas tradisional dengan cita rasa nusantara yaitu pepes.

Pepes merupakan suatu cara memasak khas masyarakat Sunda untuk mengolah bahan makanan yang telah dibumbui dengan bantuan daun pisang sebagai media pembungkusnya.

Menurut Sales Manager Neo Cirebon, Priska, kuliner nusantara memiliki banyak peminat.

“Karena peminat masakan nusantara cukup banyak, maka kami mengangkat kembali makanan tradisional,” ungkapnya kepada cirebonbribin.com pada Selasa (5/7).

Hidangan yang akan menggugah selera makan ini, hadir hingga tanggal 31 Agustus 2022 di Neo Cirebon.

Priska mengatakan, ada berbagai pilihan pepes yang ditawarkan Neo Cirebon.

“Salah satunya ada pepes udang tahu dan telur yang dipadukan dengan racikan bumbu chef Neo Cirebon membuat aromanya menjadi sangat menggoda,” katanya

Bagi yang gemar menyantap ikan, lanjutnya, wajib untuk mencicipi pepes ikan tongkol pedas yang ditambahkan dengan nasi hangat.

Selain udang dan ikan Neo Cirebon juga membuat menu pepes ayam yang tak kalah gurih.

“Menu pepes ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 30.000,- sudah termasuk ice tea atau lemon tea,” tambahnya.

“Bagi yang penasaran dengan Pepes Nusantara bisa langsung datang ke Keraton Restoran di Hotel Neo Cirebon, Jalan Kapten Samadikun nomor 60 Kota Cirebon,” tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar