Kamis, Juni 09, 2022
Cabang baru Warung Kolesterol

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Warung Kolesterol, destinasi kuliner ekstrim dengan ciri khas menu serba jeroan, membuka cabang baru di Kawasan Pujasera Pelangi, Jalan Yudhasari II , Perjuangan Kota Cirebon dekat Kampus Kedokteran UGJ.

Warung Kolesterol sebelum hadir di Jalan Pilang Raya Kedawung Komplek Arhanud 14.

Pembukaan cabang baru Warung Kolesterol ini didasari atas tingginya permintaan dari konsumen.

Manajer Warung Kolesterol, Arifin mengatakan, ada berberapa perbedaan menu dari Warung Kolesterol yang sebelumnya. Di cabang Warung Kolesterol ini ada berberapa tambahan menu baru di antaranya Nasi Lengko, Babat Penyet,Lele Penyet dan Tahu Tempe penyet dan lainya.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan, untuk porsi dan harganya pun arifin menyebutkan kalo harga menu - menu disini pas dan di sesuaikan dengan harga kantong pelajar.

"Yang pasti soal harga kita menyesuaikan dengan kantong pelajar, makan kenyang cukup mulai dari 10 ribu rupiah saja" katanya

Warung Kolesterol buka Senin sampai Sabtu mulai jam 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Khusus hari minggu buka jam 07.00 sampai jam 16.00. Kecuali hari Jumat libur.

"Jam buka kita mulai dari pagi hingga malam,jadi pas untuk sarapan maupun makan siang, buat yang malas keluar rumah disini juga tersedia layanan pesan antar melalui platform - platform kesayangan anda," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar