Senin, Juni 06, 2022
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat. Foto: Humas


CIREBON BRIBIN - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, takziah ke Gedung Pakuan Bandung, Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Minggu (5/6).
Azis menyampaikan secara langsung duka cita kepada gubernur atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

“Tadi saya bersama beberapa kepala daerah di Jawa Barat bertemu Pak Gubernur, menyampaikan duka cita, belasungkawa yang teramat dalam atas wafatnya A Eril,” ungkap Azis seusai keluar dari Gedung Pakuan dengan menggenggam setangkai mawar putih.

Azis menambahkan, rasa duka yang dialami Ridwan Kamil dan keluarga dirasakan pula olehnya serta masyarakat luas, khususnya warga Kota Cirebon.

“Kami senantiasa mendoakan agar putra beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Insya Allah A Eril dalam keadaan husnul khatimah dan syahid,” tuturnya.

Azis juga menyampaikan, masyarakat di Kota Cirebon, khususnya umat muslim, telah melangsungkan salat gaib untuk Eril pada Jumat (3/6) lalu di sejumlah masjid.

“Salat gaib untuk A Eril dilakukan di sejumlah masjid di Kota Cirebon. Kita semua juga mendoakan yang terbaik untuk Pak Gubernur dan keluarga,” katanya.

Sejalan dengan itu, Azis berterimakasih kepada seluruh warga Kota Cirebon yang telah berempati dan mendoakan almarhum Eril dan keluarga Ridwan Kamil.

“Semoga kebaikan warga Kota Cirebon mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,” katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar