Senin, Juni 20, 2022
Peluncuran Produk Skincare Vimela di Atrium Grage Mall, Minggu (19/6).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Vimela adalah produk skincare asal Cirebon yang resmi diluncurkan pada Minggu (19/6) bertempat di Atrium Grage Mall, Kota Cirebon.

Bila biasanya skincare identik dengan wanita, Vimela yang diklaim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit ini ternyata juga dapat digunakan untuk kaum pria.

"Jadi produk Vimela bisa digunakan untuk unisex dalam arti bagi wanita maupun pria dan cocok untuk berbagai jenis usia," kata Produk Development Vimela, Tiva.

Keunggulan lainnya dari Vimela adalah kandungan didalamnya yang membuat produk skincare ini memberikan 3 manfaat sekaligus yakni sebagai whitening, anti-aging dan moisturizer.

Yang pasti, Vimela ini aman digunakan karena sudah memiliki sertifikat dari BPOM.

"Produk Vimela sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki ribuan reseller sehingga sudah mudah untuk mendapatkannya," ungkapnya.

Ditambahkan, dr. Indah Anisa Vimela menurutnya merupakan produk skincare yang cerdas. 

Kandungan ceramide pada Vimela, memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban kulit yang bisa bertahan selama 24 jam.

"Pemberian mousturizier pada kulit memang sudah ada, tapi setelah usia 25 tahun kandungan mousturizer pasti berkurang. Maka Vimela bisa menutupi kebutuhan mouturizer bagi kulit kita," terangnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk hasil maksimal Vimela cukup digunakan sebanyak 2 kali dalam sehari. 

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih yang menghadiri peluncuran Vimela memberikan apresiasinya.

"Sangat bagus ya, semoga bisa terus berkembang dan memberikan dampak baik pada pembangunan dan perekonomian di Cirebon," katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar