Rabu, Juni 15, 2022
Penyerahan penghargaan Wajib Pajak Teladan kategori Pajak Hotel untuk ASTON Cirebon and Convention Center. Foto : ASTON Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center kembali meraih Penghargaan sebagai Wajib Pajak Teladan Tahun 2021.

ASTON Cirebon meraih penghargaan dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Cirebon untuk kategori Pajak Hotel.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Penganugerahan Wajib Pajak Teladan yang diselenggarakan di Sapphire Grand Ballroom ASTON Cirebon, Rabu (15/6).

Assistant Financial Controler ASTON Cirebon, Rudy Mulyadi mengatakan Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2021 tingkat Kabupaten Cirebon ini merupakan suatu kebanggaan untuk ASTON Cirebon.

“Karena sebagai bagian dari masyarakat Cirebon, ASTON merasa senang bisa memberikan kontribusi positif dalam berbagai bentuk, salah satunya sebagai Teladan Pajak,” katanya.

Penghargaan yang diraih ASTON Cirebon ini merupakan yang kesekian kalinya.

“Tahun ini merupakan tahun kedelapan ASTON Cirebon Hotel mendapatkan penghargaan sebagai teladan pajak. Kami berharap, ASTON Cirebon selalu bisa memberikan kontribusi baik untuk Cirebon di masa yang akan datang, serta menjadi bagian dari pembangunan Cirebon. Dari hasil kontribusi pajak ini akan digunakan untuk membangun Cirebon menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar