Senin, Juni 27, 2022
Peringatan Internasional Yoga Day di Grage Resort Sangkan Kuningan.

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Puluhan Yogis, dari berbagai daerah di Ciayumajakuning ikuti peringatan Internasional Yoga Day di Grage Resort Sangkan Kuningan, Minggu (26/6).

Christian, leader acara peringatan mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi Yogis-yogis dari Cirebon, Kuningan dan lainnya untuk merayakan Internasional Yoga Day yang diperingati setiap tanggal 21 Juni 2022.

"Namun karena tanggal 21 kemarin jatuh di weekday jadi baru kita gelar sekarang. Pesertanya cukup banyak, ada puluhan yang hadir memeriahkan acara ini," katanya.

Jumlah ini sebenarnya bisa lebih banyak lagi, lanjut Christian.

Namun karena pagi tadi sempat turun hujan, membuat cukup banyak juga yang akhirnya mengurungkan niatnya.

Lebih lanjut Christian menjelaskan manfaat melakukan gerakan Yoga.

Menurutnya, dengan rutin melakukan Yoga bisa memberikan manfaat yang baik bagi tubuh dan pikiran.

"Pikiran akan lebih rileks, dan tentunya tubuh tetap fit dengan rutin melakukan gerakan Yoga yang penuh manfaat," ungkapnya.

Sementara itu, Manager Marketing Grage Resort Sangkan Kuningan, Juni Lestiawati, menambahkan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

"Grage Resort Sangkan mendukung penuh kegiatan komunitas yoga setelah dua tahun vakum karena pandemi. Sekarang kita mulai lagi di tahun 2022 memperingati Yoga International Day yang diikuti Yogis dari Cirebon, Kuningan dan Majalengka," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar