Kamis, Juni 02, 2022
General Manager Patra Cirebon Hotel and Convention, I Gusti Made Juniarta

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Patra Cirebon Hotel and Convention berikan penawaran menarik bagi calon pengantin yang akan menggelar resepsi pernikahan mereka.

Program yang menggembirakan bagi pasangan yang akan melangsungkan pesta pernikahan ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Tawaran yang diberikan yakni berupa harga spesial untuk resepsi pernikahan atau wedding di Megamendung ballroom Patra Cirebon.

"Penawaran spesial ini bisa didapatkan di booth Patra Cirebon Hotel and Convention di En'S Wedding Festival yang berlangsung 1 sampai 5 Juni 2022 di Transmart Cipto," kata General Manager Patra Cirebon, I Gusti Made Juniarta, Rabu (1/6).

Penawaran yang diberikan berupa harga khusus Megamendung Bronze, Silver, Platinum dan Diamond mulai dari Rp 70 juta untuk resepsi pernikahan di Ballroom Megamendung.

"Paket wedding all in, pengantin tau beres hingga selesai," ujarnya.

Lebih lanjut Made mengatakan, penawaran yang menarik ini sangat sayang dilewatkan. Apalagi ada tawaran cashback Rp 1 juta untuk paket Megamendung Diamond.

Bukan hanya itu saja, untuk pemesanan seluruh paket wedding Megamendung, akan mendapatkan voucher discount FnB sebesar 10 persen dipandansari resto.

"Penawaran ini berlaku untuk dealing di lokasi pameran," katanya.

Patra Cirebon Hotel and Convention juga memiliki area parkir kendaraan yang sangat luas, ini juga menjadi nilai lebih tersendiri yang dimiliki Hotel yang beralamat di Jalan Tuparev Nomor 11, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Ia menambahkan, Booth Patra Cirebon Hotel and Convention selama gelaran En's Wedding Festival 2022, bisa ditemukan di area utama dekat stage.

Menurutnya, ini merupakan kali kedua Patra Cirebon Hotel and Convention mengikuti gelaran En's Wedding Festival.

"Kami melihat acara ini sangat baik dan ini juga sebagai salah satu cara mengedukasi, menginformasikan kepada masyarakat yang ingin menggelar resepsi pernikahan di Patra Cirebon Hotel. Alhamdulillah pada gelaran yang pertama responnya baik, mudah-mudahan yang sekarang juga," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar