Sabtu, Juni 18, 2022
Pertandingan olahraga antar BPR-BPRS se Ciayumajakuning rutin digelar sebagai media silaturahmi dan untuk menanamkan jiwa sportivitas.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Perhimpinan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Cirebon menggelar pertandingan olahraga untuk memperingati hari ulang tahun BPR-BPRS Tahun 2022.

Beberapa pertandingan cabang olahraga yang digelar diantaranya Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Bola Voli.

Ketua Pelaksana, Irsad, S.E mengungkapkan acara ini sekaligus menjadi media silaturahmi antar BPR-BPRS sewilayah Ciayumajakuning.

"Jadi kegiatan ini merupakan rangkaian sebelum merayakan hari jadi pada tanggal 25 Juni nanti," ungkapnya, Sabtu (18/6).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan pembuktian sikap sportifitas antar BPR-BPRS pada bidang olehraga yang nantinya diharapkan akan berdampak pada persaingan dibidang perbankan.

Pada rangkaian kali ini sebanyak 20 BPR-BPRS yang ada di wilayah Ciayumajakuning ikut serta dengan mengirimkan tim baik di cabang futsal, badminton, tenis meja dan bola voli.

"Acara semacam ini memang biasa rutin dilaksanakan, cuma selama dua tahun acara ini berhenti karena Covid-19 dan tahun ini baru bisa terselenggara dimana BPR Kota Cirebon sebagai tuan rumah," katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan acara semacam ini akan mendapatkan sebuah kolaborasi yang dipadukan dengan nilai kebersamaan.

"Harapan saya dengan acara ini untuk bisa menghilangkan persaingan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar