Jumat, Juni 24, 2022
Jalan sehat HUT ke 8 Grage City Mall diikuti ratusan peserta.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Kegiatan jalan sehat meriahkan rangkaian HUT ke 8 Grage City Mall Kota Cirebon.

Kegiatan jalan sehat ini pun disambut antusias oleh ratusan masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

Gelaran jalan sehat yang berlangsung pada Minggu 19 Juni 2022 ini diikuti ratusan peserta dan dibuka langsung oleh Wakil CEO Grage Group Bamunas Setiawan Boediman bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Hestu Wibowo dan Perwakilan Bank BJB Kota Cirebon Syarifudin.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengungkapkan, rangkaian HUT Grage City ke 8 tahun ini diisi dengan beragam kegiatan.

"Dibuka dengan kegiatan bakti sosial donor darah dan ditutup dengan jalan sehat," ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan jalan sehat ini Grage Group mengapresiasi seluruh pendukung kegiatan seperti dari BI Cirebon, BJB Kota Cirebon dan pendukung kegiatan lainnya.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman menyerahkan secara simbolis dukungan Grage Group untuk melestarikan budaya lokal kepada Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat.

"Kami juga menghadirkan stand-stand UMKM binaan BI untuk mengenalkan produk mereka kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini," tambahnya.

Menurutnya, tema yang diusung dalam HUT ke 8 Grage City Mall adalah Big Hope atau harapan besar.

"Yang dimaknai sebagai semangat untuk menyongsong harapan baru serta doa agar tahun ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan Grage City Mall," ujarnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan setia Grage City Mall.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar