Minggu, Mei 01, 2022
Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho bersama Head Marketing Creative CSB Mall, Nina Heryani melakukan pemantauan ditengah lonjakan trafik pengunjung.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN)
- Ditengah meningkatnya trafik atau kunjungan CSB Mall memasuki musim lebaran tahun ini.

Pengelola CSB Mall memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan tetap menjadi prioritas utama. Pasalnya, diprediksi hingga H+7 lebaran nanti kondisi Mall masih akan ramai.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho kepada cirebonbribin.com pada Jumat 30 April 2022.

"Kami melihat kondisi saat ini yaitu kemungkinan sampai H+7 itu kelihatannya masih cukup ramai apalagi dengan dibukanya sekarang orang sudah mulai apa sudah diperbolehkan mudik ya," ungkapnya.

Menyikapi lonjakan trafik pada musin libur lebaran, Adwin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan langkah antisipasi.

Setiap hari rutin dilakukan pengecekan khususnya untuk FnB, pengecekan dapur secara detail untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran.

Kemudian lainnya itu antisipasi eskalator, equipment yang lain seperti kondisi pendingin pendingin ruangan dan lain-lain.

"Itu kita lakukan antisipasi sedini mungkin, supaya keselamatan pengunjung dan kenyamanan pengunjung juga terjaga dengan baik," ujarnya.

Adwin menambahkan, terkait operasional CSB Mall pihaknya melakukan penyesuaian saat malam takbiran dan hari pertama lebaran

Dimana untuk malam takbiran, CSB Mall hanya akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB dan pada hari pertama lebaran buka mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

"Hari lebaran kedua atau besoknya itu normal, jam 10 pagi sampai jam 10 malam," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar