Jumat, Mei 20, 2022
ASTON Cirebon, hotel bintang 4 dengan bangunan megah dan area outdoor terluas di Cirebon : ASTON CIREBON

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon buktikan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Meskipun banyaknya tantangan yang dihadapi oleh industri perhotelan, ASTON Cirebon tampil menonjol dengan cara konsisten memberikan pengalaman positif kepada para pengunjung.

Hal tersebut pula yang akhirnya mengantarkan ASTON Cirebon berhasil meraih penghargaan Traveller's Choice 2022 dari Tripadvisor.

Penghargaan ini untuk mengapresiasi Hotel yang telah menerima ulasan yang luar biasa dari wisatawan di seluruh dunia di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir.

"Kami semua di ASTON Cirebon merasa bangga bahwa terpilih sebagai Tripadvisor Traveller's Choice Award Winner tahun 2022. Kami berkomitmen untuk memberikan peningkatan pelayanan, produk, dan fasilitas dari waktu ke waktu untuk kenyamanan para tamu kami," Kata General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti Jumat (20/5).

Ditambahkan Assistant Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita ASTON Cirebon merupakan pilihan terbaik dengan fasilitas terlengkap untuk perjalanan liburan keluarga maupun bisnis.

"ASTON Cirebon merupakan hotel dengan fasilitas lengkap untuk kebutuhan perjalanan bisnis dan liburan di Cirebon, ASTON Cirebon sangat ramah anak dan juga menunjang kegiatan MICE dan social event di Cirebon, sehingga kami mendapatkan ulasan wisatawan yang positif dan menjadi hotel nomor #1 dari 165 properti hotel di Cirebon," tambahnya.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Tripadvisor, Kanika Soni mengapresiasi komitmen ASTON Cirebon untuk terus memberikan pelayanan terbaik meski ditengah tantangan pandemi yang dampaknya sangat terasa bagi industri perhotelan.

ASTON Cirebon, melalui beragam inovasinya telah berhasil beradaptasi dan menjadi yang terbaik menurut para tamu.

"Selamat kepada Pemenang Travellers' Choice Tripadvisor 2022. Kami mengakui ASTON Cirebon Hotel & Convention Center yang terbaik di bidang pariwisata dan perhotelan di Cirebon, menurut mereka yang paling berarti dari pilihan tamu adalah Anda. Peringkat di antara pemenang Travellers' Choice selalu sulit tetapi tidak pernah lebih sulit daripada tahun ini saat kita keluar dari pandemi. Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan langkah-langkah keamanan, atau mempekerjakan staf yang luar biasa. Saya terkesan dengan langkah-langkah yang Anda ambil untuk memenuhi tuntutan baru wisatawan. Anda telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan," ujarnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar