Selasa, April 19, 2022
Pemberian santunan kepada anak Yatim dalam acara syukuran dan buka bersama Tulus Asih Grup.

DUKUPUNTANG (CIREBON BRIBIN) - Salah satu developer property terbesar di wilayah Ciayumajakuning, Tulus Asih Group menggelar syukuran atas proyek perumahan barunya.

Acara syukuran ini digelar bersamaan dengan kegiatan rutin tahunan Tulus Asih Group di bulan Ramadhan, buka puasa bersama.

"Jadi ini acara syukuran telah hadirnya proyek perumahan baru kami, Keandra Park. Digabungkan dengan buka puasa bersama seluruh karyawan dan juga anak-anak Yatim," ungkap Direktur PT. Tulus Asih Group, Gungun Gumilar.

Bukan hanya itu, proyek Keandra Park ini juga dikatakan Gumilar mendapatkan respon yang sangat bagus dari masyarakat.

Foto bersama CEO Tulus Asih Grup, Teddy Wijaya dan seluruh karyawan.

Hal tersebut terlihat dari jumlah unit yang sudah dipesan.

"Ini diluar ekspetasi kami, dalam waktu hanya satu minggu saja sudah terbooking sebanyak 150 unit," katanya.

Padahal, target penjualannya sendiri hanya 500 unit untuk kurun waktu sekitar 3 bulan.

Lokasi Keandra Park yang sangat strategi menjadi salah satu daya tarik utama dari proyek terbaru Tulus Asih Group ini.

"Lokasinya strategis banget, di kelurahan Larangan, Kota Cirebon. Makanya antusiasme masyarakat begitu besar untuk melakukan pemesanan," ujarnya.

Gumilar menjelaskan, Proyek baru Keandra Park akan menyediakan empat klaster diatas lahan seluas 13 hektare.

Dimana empat klaster tersebut, akan terbagi untuk klaster subsidi dan komersil.

"Totalnya ada 1000 unit yang dipersiapkan. Dua klaster subsidi berjumlah 500 unit , serta dua klaster komersial berjumlah 500 unit. Tipe subsidi standar tanah 30/60, sedangkan untuk yang komersial nanti akan ada kejutan menarik,” katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya akan mengimbangi penjualan yang begitu cepat dengan mengejar target pembangunan yang dimulai setelah lebaran.

Karenanya, Tulus Asih Group juga saat ini akan mendatangkan General Manajer (GM) proyek baru yang sudah berpengalaman membuat produk massal dengan kualitas yang sama.

"Bukan hanya sebagai developer semata, tapi kami juga bagaimana dua hal kualitas dan kecepatan itu menjadi konsisten dengan target hunian atau targer pembangunan mencapai 300 perbulan,”tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar