Minggu, 17 April 2022

Minggu, April 17, 2022
Syukuran 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan, Minggu (17/4).

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Menginjak usia ke 24 tahun, Grage Resort Sangkan Kuningan menggelar acara syukuran bersama anak Yatim.

Manager Marketing Grage Resort Sangkan Kuningan, Juni Lestiawati mengatakan, kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari jadi Grage Resort Sangkan Kuningan terbagi menjadi dua.

Yakni, yang digelar pada hari ini dan nanti pada tanggal 24 April 2022.

"Hari ini tepat 24 Tahun Grage Resort Sangkan di tanggal 17 April, kami menggelar kegiatan buka bersama dengan 100 anak yatim dan memberikan tali asih," katanya.

Kegiatan hari ini, dikatakan Juni juga dihadiri perwakilan unit usaha Grage Group dan juga karyawan.

Selanjutnya, untuk kegiatan kedua di tanggal 24 April. Grage Resort Sangkan Kuningan menjadi salah satu sponsor dalam kegiatan bersama 1000 anak yatim yang digelar Yayasan Abulyatama Indonesia.(YAI) di 10 Desa.

"Tanggal 24 nanti merupakan puncak acaranya yang rencananya akan digelar disini dan dihadiri Bupati Kuningan," ujarnya.

Juni menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan wujud rasa syukur Grage Resort Sangkan Kuningan yang selama masa pandemi ini telah berhasil bertahan.

Tentunya ini tak lepas dari kerjasama dan doa, utamanya para karyawan.

"Kita bersyukur bisa bertahan saat pandemi apalagi dunia pariwisata sangat susah tapi berkat kerjasama dan doa kita bisa survive," tambahnya.

Lebih lanjut Juni menambahkan, di tahun ini kondisi mulai membaik. Peningkatan okupansi mulai terlihat sejak awal tahun 2022.

Terkait dengan okupansi pada masa libur lebaran, menurutnya juga sudah mulai terlihat.

"Sudah terlihat di lebaran kedua, posis saat ini sudah 65 persen tapi kami optimis bisa meningkat. Apalagi kan liburan panjang dan ada cuti bersama," pungkasnya. (CB-003)