Senin, April 25, 2022
Stand Bazar Queen of Fashion siap memenuhi kebutuhan busana lebaran wanita dan juga pria.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Butik Queen of Fashion semakin mudahkan pelanggan dan juga masyarakat yang ingin tampil penuh gaya di momen lebaran.

Owner Butik Queen Of Fashion, Susilawati Wildan mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan fashion jelang lebaran tahun ini, pihaknya menggelar bazar di dua pusat perbelanjaan di Kota Cirebon.

Yakni di Bazar Ramadan CSB Mall depan Starbuck, mulai tanggal 8 April hingga 8 Mei 2022.
Selain itu, Butik Queen Of Fashion juga hadir di Pusat Perbelanjaan Grage Mall Cirebon lantai 2 dekat eskalator tengah, mulai tanggal 21 April hingga 2 Mei 2022.

"Bagi yang senang berbelanja di mall, Kami ada Bazar Ramadan di CSB dan Grage Mall," katanya.

Susilawati menjelaskan, Queen Of Fashion menyediakan berbagai macam busana muslim berqualitas dan up to date. 

Seperti busana lebaran mulai dari gamis, kaftan, tunik, kemeja, dan lain-lain.

"Juga aksesoris berupa pouch, tas, topi, dan belt yang merupakan produk-produk import bermerk," jelasnya.

Selain untuk kebutuhan fashion wanita, Susilawati juga mengatakan Queen Of Fashion juga menyediakan busana bermerk untuk pria.

"Ada busana pria mulai dari kemeja, kaos, sweater dan celana panjang," katanya.

Dia menambahkan, dalam momen menjelang lebaran ini. Queen of Fashion juga memberikan penawaran menarik untuk berupa voucher diskon 50 persen untuk setiap pembelanjaan.

Voucher potongan harga tersebut bisa digunakan untuk pembelanjaan di Butik Queen Of Fashion di Komplek Ruko CSB Blok Berry Green No. 16 Kota Cirebon.

"Spesial promo jelang lebaran, Kami membagikan voucher 50 persen untuk setiap pembelanjaan. Tapi vouchernya hanya bisa digunakan di Butik Queen Of Fashion Ruko CSB ya," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar