Jumat, April 22, 2022
Pimpinan EWF Cirebon, Ernest Firman (baju biru) menyerahkan bingkisan kepada 35 anak yatim dalam kesempatan buka bersama di Kantor EWF Cirebon, Jumat (22/4).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - PT Equityworld Futures (EWF Cirebon) punya cara tersendiri untuk meningkatkan kebersamaan seluruh karyawannya sambil menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.

Dalam momen bulan Ramadhan ini, EWF Cirebon mengajak seluruh karyawannya untuk melakukan buka puasa bersama sambil berdonasi untuk memberikan rejeki yang mereka dapatkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pimpinan EWF Cirebon, Ernest Firman mengatakan, hari ini pihaknya mengumpulkan seluruh karyawan dalam momen buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di sekitar kantor EWF Cirebon.

"Kami mengumpulkan donasi dari seluruh karyawan, hasil kerja yang didapatkan dalam setahun ini lalu mendonasikannya dalam kesempatan buka puasa bersama hari ini," kata Ernes kepada cirebonbribin.com di kantor EWF Cirebon, Jumat (22/4).

Ini juga untuk memberikan energi positif tentang perusahaan pialang berjangka di Cirebon.

Ernest menjelaskan, hasil donasi bersama dari seluruh karyawan tersebut dibelikan beberapa perlengkapan kebutuhan anak-anak yatim

"Sedikit bingkisan, ada juga Al-Qur'an, alat tulis serta uang untuk mereka," jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan kali kedua dilakukan bersama seluruh karyawan EWC Cirebon.

EWF Cirebon yang merupakan perusahaan pialang berjangka legal yang telah terdaftar dan resmi diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

EWF sendiri telah berkiprah selama lebih dari 16 tahun, namun untuk di Cirebon, kantor cabang perusahaan ini baru akan genap berusia dua tahun Oktober mendatang. Namun perkembangannya sangat positif

"Kami bersyukur di tahun kedua EWF saat ini ada beberapa penambahan omzet, karyawan dan nasabah baru," tambah Ernest. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar