Rabu, 16 Maret 2022

Rabu, Maret 16, 2022

 

Outlet Sinar Jaya Houseware Store Cirebon

KEDAWUNG – Sinar Jaya Houseware Store yang berlokasi di jalan Tuparev No 101 Cirebon, menghadirkan kebutuhan rumah tangga terlengkap, berkualitas dan murah.

Rekomendasi bagi Masyarakat Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka membeli kebutuhan aneka ragam barang rumah tangga.

Konsumen dapat berbelanja aneka produk kebutuhan rumah tangga di Sinar Jaya Houseware Store dengan pembelian satuan (eceran), grosir dan partai besar yang tentunya dengan harga yang murah.

Produk kebutuhan Rumah Tangga yang tersedia di Sinar Jaya Houseware Store antara lain produk elektronik, perlengkapan dapur dan masak, peralatan kebersihan, furniture, aneka barang hajatan dan aneka hias rumah lainnya, semua di jual dengan harga murah baik eceran maupun grosir.

Ade Faisal selaku pramuniaga Sinar jaya Houseware Store  mengatakan, selain memiliki produk yang lengkap pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman dan parkiran luas.

“Tiap bulan ada program diskon, Promo menarik serta Doorprize yang didapatkan  bagi pelanggan setia Sinar Jaya Houseware Store,” katanya, selasa 15 maret 2022.

Ade mengungkapkan untuk program promo yang sedang dilakukan sekarang ialah PROMO MARET SINAR JAYA dengan tema kartu remi THE LUCKY DRAW (temukan surprise menarik di setiap kartu dengan minimal transaksi Rp. 750.000 untuk 1 pengambilan kartu), serta ada promo voucher belanja dengan kategori transaksi yang berbeda-beda untuk ketentuan maksimal dan minimal pembeliannya.

“Selain program promo dan diskon, ada juga doorprize hadiah langsung yang bisa didapatkan pelanggan,” Ujarnya.

Produk kebutuhan rumah tangga di Sinar Jaya Houseware Store

Dengan pelayanan yang ramah serta taat terhadap protokol kesehatan menjamin bagi setiap pembeli untuk tetap dalam keadaan sehat saat berbelanja di Sinar Jaya houseware store. Pada pembelian elektronik juga Sinar Jaya Houseware Store memiliki garansi service.

Sementara itu, salah seorang konsumen Sinar Jaya, mengaku bahwa belanja di Sinar Jaya merasa nyaman, produknya lengkap dan harga lebih murah jika dibandingkan toko-toko sejenis lainnya di area cirebon,katanya.*

Selama masa pandemi Covid-19 Sinar Jaya Houseware store memiliki layanan pembelian delivery order dengan jarak maksimal 10 KM  dari toko.

Pelanggan juga bisa berbelanja secara online di marketplace Shopee dengan nama sinarjaya cirebon, serta pemesanan bisa melalui via instagram @sinarjayacirebon_ atau menghubungi kontak Whatsapp 0822 100 300 60. (ADV/Yusuf Hendrawan)