Kamis, 17 Maret 2022

Kamis, Maret 17, 2022
Booth Queen of Fashion di Atrium CSB Mall hadir hingga tanggal 7 April 2022.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Queen of Fashion yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun menyediakan busana wanita, anak dan pria dengan produk unggulan impor luxury Bangkok.

Terus melakukan inovasi untuk memudahkan pelanggan setianya mendapatkan koleksi-koleksi terkini.

Salah satunya, dengan membuka booth di atrium utama CSB Mall yang akan hadir hingga tanggal 7 April 2022 mendatang.

"Jadi pelanggan bisa datang ke store kami di Ruko Berry Green 16 CSB Mall maupun di lokasi expo," ungkap Owner Queen of Fashion, Susilawati, Kamis (17/3).

Yang menarik, dalam kegiatan expo di atrium CSB Mall. Pihaknya juga menyediakan program belanja berhadiah handphone. Caranya cukup berbelanja di Queen of Fashion, lalu bagikan dalam sosial media Instagram.

"Semakin banyak berbelanja, membagikan momen bersama koleksi kami. Maka semakin besar kesempatan untuk menang. Tapi jangan lupa juga tandai akun Instagram Queen of Fashion," jelasnya.

Susilawati menambahkan, selain hadir dalam expo di atrium CSB Mall. Queen of Fashion juga berinovasi menjawab tantangan masa kini dengan hadir di berbagai market place ternama di Indonesia.

"Sekarang belanja semakin mudah, cukup dari rumah. Queen of Fashion bisa ditemukan di Lazada, Shopee, Tokopedia dan lainnya," tambahannya.

Selain itu, program live shopping di akun Instagram Queen of Fashion juga masih terus berjalan. Setiap harinya, akan ada kejutan sale dalam program live shopping tersebut.

Adapun waktunya, bisa saat pagi, siang, atau malam hari.

"Jadi penting sekali untuk terus mengikuti informasi di akun Instagram kami," tutup Susilawati. (CB-003)