Rabu, 02 Maret 2022

Rabu, Maret 02, 2022
Kampoeng Ramadhan ASTON siap hadir kembali menjadi destinasi kuliner untuk berbuka puasa.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses dengan Kampoeng Ramadhan ASTON di tahun-tahun sebelumnya. Pada Ramadhan tahun ini ASTON Cirebon Hotel and Convention Center akan menghadirkan kembali Kampoeng Ramadhan ASTON.

Paket buka puasa di Kampoeng Ramadhan ASTON ini akan dibuka di tanggal 2 April hingga 01 Mei 2022 atau selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB.

"Harganya Rp 228.000 nett/pax dan Rp 95.000
net/pax untuk anak usia 3-6 tahun," ungkap Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika, Rabu (2/3).

Menurutnya, ada promo khusus yang akan diberikan pada satu minggu pertama program Kampoeng Ramadhan ASTON ini.

Salah satu menu premium yang akan hadir dalam Kampoeng Ramadhan ASTON tahun ini.

"Khusus sampai dengan tanggal 8 April 2022, ada buy 10 get 1 free," ujarnya.

Terkait Kampoeng Ramadhan ASTON tahun ini, menurut Vika ada yang berbeda. Yakni, hadirnya menu japanese food dan menu premium.

"Tahun ini kami juga akan menghadirkan makanan khas Jepang yaitu Sushi dan ada juga Smoked Beef Brisket," katanya.

Vika mengungkapkan, Smoked Beef Brisket adalah daging brisket yang diolah dengan proses pengasapan selama minimal 12 jam di tungku khusus dengan menggunakan kayu khusus agar menghasilkan rasa daging asap yang khas dan nikmat.

"Tahun sebelumnya kami telah sukses dengan beberapa ciri khas makanan seperti makanan khas Barat, Timur Tengah, dan ratusan makanan lokal Indonesia," ungkapnya.

"Untuk informasi dan pemesanan buka puasa di Kampoeng ASTON, bisa menghubungi call center kami di nomor 0231 8298000 dan WhatsApp di nomor +62 817-4914-292," tambahnya.

Sementara itu, Executive Chef ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Angga Yundi mengatakan, pada gelaran Kampoeng Ramadhan ASTON nanti juga akan dilengkapi dengan live cooking.

 “Akan tersedia live cooking di salah satu stall sebagai pelengkap dan merupakan konsistensi hotel ASTON untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan," katanya.

Menurut Angga lagi, pada Kampoeng Ramadhan ASTON nanti. Ada sebanyak 86 item menu makanan yang akan disajikan untuk para tamu.(CB-003)