Selasa, Maret 29, 2022
Sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan ini sosialisasi empat pilar kebangsaan di berikan kepada para perangkat desa yang tergabung Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Cirebon.

Politisi yang akrab di sapa Hero ini mengatakan, dirinya meyakini Indonesia tetap berdiri dan tegak karena memang konsisten dan komitme pada empat pilar kebangsaan.

"Pancasila sebagai dasar negara, UUD 45 sebagai konstitusi, Bhinneka Tunggal Ika sebagai simbol pemersatu bangsa dan NKRI sebagai bentuk negara," katanya, Selasa (29/3).

Karena itu, menurut Hero, empat hal ini yang harus secara konsisten terus ditanamkan di jiwa sanubari setiap rakyat Indonesia.

Karenanya empat pilar kebangsaan ini harus disosialisasikan secara terus menerus.

"Tentu semata-mata untuk menjaga dan tegaknya NKRI," jelasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh perangkat desa di Kabupaten Cirebon agar bisa mengimplementasikan empat pilar kebangsaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Sekali lagi, demi menjaga dan tegaknya NKRI. Karenanya kami juga mengingatkan kepada pengurus PPDI dan kades agar bisa mengimplementasikan empat pilar kebangsaan," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar