Rabu, Maret 30, 2022
General Manager DLS & Direct Sales Area Jabotabek Jabar Yudi Chahyadi Anwar bersama Aurelie Moeremans dan sutradara Andi Bachtiar Yusuf melakukan meet & greet film Baby Blues bersama pelanggan Telkomsel. Foto : Telkomsel

BANDUNG (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel MAXstream dan MVP Pictures menghadirkan suasana baru bagi penggemar film bertema keluarga dengan mengangkat sindrom Baby Blues sebagai topik utama cerita.

Film Baby Blues sendiri bercerita tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian). Film ini hadir dengan sentuhan retro yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf.
General Manager DLS & Direct Sales Area Jabotabek Jabar Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream, untuk berkontribusi terhadap industri perfilman tanah air dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas. Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi.

"Kami harap film Baby Blues yang MAXstream hadirkan bersama MVP Pictures ini dapat membuka peluang bagi penonton, keluarga, dan pasangannya untuk dapat terhibur dan terinspirasi," katanya, Rabu (30/3).

Dirilisnya film orisinal Baby Blues menggenapi lebih dari 260 konten orisinal yang telah dihadirkan oleh MAXstream.

Selain memiliki ratusan konten orisinal, MAXstream menjadi satu-satunya layanan over the top (OTT) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream.

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lengkap mengenai ragam pilihan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.

Yudi menambahkan, MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pelanggan akan hiburan berkualitas.

"Ke depan, kami pun akan terus mengoptimalkan MAXstream sebagai wadah untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal dalam berkarya dan menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal, tak hanya untuk memajukan industri perfilman tanah air, tapi juga demi memberikan hiburan terdepan bagi pelanggan," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar