Rabu, 23 Februari 2022

Rabu, Februari 23, 2022
Ilustrasi. Foto : Pixabay/jarmoluk

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Menyambut bulan ketiga di tahun 2022, ASTON Cirebon menggelar foto kontes dengan hadiah uang tunai. Lomba ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum dengan usia minimum di atas 13 tahun.

Marcomm ASTON Cirebon, Anindya Vika mengatakan, foto kontes ini akan dilangsukan selama dua hari yaitu tanggal 7 Maret dan 8 Maret 2022.

Untuk tanggal 7 Maret khusus bagi peserta yang menggunakan kamera digital dan 8 Maret khusus para pengguna kamera smart phone.

"Lomba akan berlangsung selama dua jam setiap harinya, yaitu mulai pukul 14.00 hingga 16.00 di OASIS Bistro ASTON Cirebon," katanya, Senin (21/2).

Lebih lanjut Vika mengatakan, calon peserta yang ingin mengikuti lomba ini bisa melakukan pendaftaran melalui DM Instagram ASTON Cirebon @astoncirebon.

"Peserta dipersilahkan untuk mendaftar melalui DM Instagram dengan syarat dan ketentuan yang sudah tertera di caption e-flyer Instagram @astoncirebon," kata Vika lagi.

Dia menjelaskan, dalam lomba nanti para peserta akan mengambil foto salah satu produk makanan ASTON yang sedang naik daun yaitu “Bento”.

Hasil foto para peserta kemudian harus diunggah di akun instagram pribadi masing-masing.

"Boleh lebih dari 1 foto," jelas Vika.

Selain itu, para peserta juga harus menuliskan caption semenarik mungkin tentang produk Bento ASTON Cirebon dan menyertakan hashtag #AstonCirebonFood2022 #AstonCirebon dalam postingannya.

Periode upload berlangsung sampai 10 Maret 2022, dan pengumuman pemenang dilaksanakan 14 Maret 2022.

"Ada 6 hadiah yang akan diberikan, Juara I, Juara II, Juara III dan 3 Juara Favorit," tambahnya.

Adapun hadiah yang akan didapatkan bagi Juara I yakni uang tunai Rp 1juta + Voucher F&B senilai 200K, Juara II uang tunai Rp 500ribu + Voucher F&B senilai 200K, dan Juara III uang tunai Rp 250ribu + Voucher F&B senilai 200K.

"Sementara 3 orang yang meraih Juara Favorit masing-masing akam mendapatkan voucher breakfast Aston Cirebon untuk 2 orang," tutup Vika.(CB-003)