Sabtu, Februari 05, 2022
Prosesi pemotongan tumpeng dalam syukuran satu tahun Kopi Montong, Jumat (4/2).

DUKUPUNTANG (CIREBON BRIBIN) - Merayakan hari jadinya yang pertama kopi montong menggelar serangkaian kegiatan bersama pelanggan.

Mulai dari prosesi syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, hingga gelaran berbagai perlombaan yang melibatkan masyarakat.

"Dimulai dengan prosesi pemotongan tumpeng, lalu dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk paud dan anak-anak TK, fashion show dan foto taking," ungkap Owner Kopi Montong, Benny Supardi pada Jumat (4/2).

Kemeriahan syukuran hari jadi Kopi Montong yang pertama ini dikatakan Benny akan berlangsung hingga hari Minggu, 6 Februari 2022.

Menurut Benny, terkait pencapaian satu tahun pertama berdirinya Kopi Montong bisa dikatakan sukses.

"Kita nih boleh dibilang sukses Mas, mungkin karena Kopi Montong ini unggul untuk masalah view, masalah tempat, karena untuk wisata di Cirebon ini yang ada kan kebanyakan wisata religi jadi ini menghadirkan wisata baru," ujarnya.

Beni menyebutkan untuk inovasi kopi montong selain menguatkan wisata kuliner juga akan menyiapkan fasilitas-fasilitas tambahan bagi pengunjung.

Antara lain dengan menambahkan fasilitas mini zoo dan juga mini outbound.

"Jadi orang-orang yang datang ke kopi Montong tidak cuma khusus untuk makan, karena yang kita jual disini selain makanan juga view. Makanya kita selalu berinovasi untuk kedepannya melengkapi untuk fasilitas-fasilitas wisata itu sendiri," jelas Benny.

"Selain itu kita juga berencana untuk membuat franchise. Bisa di Kota Cirebon atau Cirebon Timur sehingga nantinya pelanggan Kopi Montong tidak perlu jauh-jauh kesini," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar