Rabu, Februari 16, 2022
Soto ayam dage Hotel Santika Cirebon, modifikasi dari Empal gentong dengan bahan utama berupa daging ayam dan dage atau oncom dengan kuah sama dengan Empal gentong. Foto : Dok. Santika Cirebon

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Hotel Santika Cirebon menghadirkan Soto ayam dage dan Wedang abang dalam program Santika Iconic Food dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Program ini sendiri di hadirkan untuk meramaikan hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Tema yang diangkat Santika Indonesia yakni 'Love to Eat' yang berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai 14 Maret 2022.

Program Love to Eat memberikan promo menarik di 48 unit Santika Hotels bagi para tamu dengan memberikan diskon dan potongan harga sampai 50 persen untuk menikmati menu makanan dan minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Public Relation Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo menjelaskan, Soto ayam dage merupakan modifikasi dari Empal gentong dengan bahan utama berupa daging ayam dan dage atau oncom dengan kuah sama dengan Empal gentong.

"Rasanya gurih dan unik, mengingat Empal gentong biasanya disajikan dengan bahan utama daging dan jeroan sapi," jelasnya.

Sementara Wedang abang, seperti namanya, berwarna merah karena terbuat dari secang, jahe, sereh, dan daun pandan, bisa dinikmati panas maupun dingin.

Harga untuk Soto ayam dage adalah Rp 60.000++ dan Wedang abang dibanderol dengan harga Rp 35.000++.

"Bagi member MyValue, bisa mendapatkan kedua menu tersebut dengan harga diskon 25% dari harga aslinya," ujarnya.

Terkait Program Santika Iconic Food, Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan program ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MY VALUE.

Tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan 0 poin atau gratis.

“Promo Santika Iconic Food Love to Eat hanya tersedia bagi member MYVALUE. Cara menjadi member MYVALUE sangat mudah, Anda cukup mendownload aplikasinya di Google Play atau Aps Store dan daftar menjadi member, gratis! Setelah itu tinggal ambil voucher promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju,” katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar