Minggu, Februari 13, 2022
Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga bersama Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman meninjau pelaksanaan vaksin.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) -
Vaksinasi dan Pameran Alutsista TNI AD yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Februari 2022 mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

Masyarakat berbondong-bondong datang untuk mendapatkan vaksin sekaligus melihat kecanggihan peralatan utama sistem senjata milik TNI AD yang digelar di Grage City Mall.

Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga saat meninjau pelaksanaan pameran dan vaksinasi mengatakan, pihaknya menargetkan menyediakan sebanyak 1.500 dosis vaksin untuk masyarakat.

"Target selama tiga hari ini sebanyak 1.500 orang yang divaksin, baik untuk tahap pertama, kedua maupaun booster yang sekarang sebagian besar rekan-rekan kita dari pengemudi online" kata Danrem di Grage City Mall, Minggu (13/2).

Anak-anak berfoto bersama di salah satu sudut pameran Alutsista TNI AD di Grage City Mall.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Grage Group atas inisiasi dan kerja samanya dalam mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi.

Kesehatan generasi penerus bangsa di tengah Pandemi Covid-19, lanjutnya. Sangat penting karena di tahun 2045 Indonesia menerima bonus Demografi dengan dihasilkannya generasi emas dan sehat serta berprestasi dimana dengan adanya Pandemi Covid-19 telah membuat menurunya kualitas pendidikan.

Vaksinasi yang dipadukan dengan pameran alutsista dari Yon Arhanud-14/PWY menghadirkan nuansa baru sehingga selain untuk menarik minat para pengunjung dan juga memeperkenalkan Alutsista yang dimiliki oleh TNI AD khususnya Alutsista pertahanan udara.

"Pameran Alutsista sebagai wujud persembahan TNI kepada masyarakat yang telah berkontribusi membayar Pajak untuk pembangunan senjata TNI yang semakin canggih dalam mempertahankan Negara dari gangguan Negara lain sehingga stabilitas keamanan stabil dan ekonomi dapat berkembang dengan dukungan seluruh pihak" jelas Danrem.


Dalam kesempatan yang sama Wakil CEO Grage Grou, Bamunas Setiawan Boediman, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-AD atas peaksanaan vaksin 1, 2 dan 3 dan Pameran Alutsista yang menurutnya bisa mendorong pergerakan sektor ekonomi.

"Saya merasa bangga Grage Group telah dapat berpartisipasi dalam melaksanakan program pemerintah vaksinasi. Kedepannya, kerja sama dapat berjalan dan bersama sama membangun ekonomi Kota Cirebon" tuturnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar