Senin, Februari 07, 2022
Tiga varian baru onde-onde di ASTON Cirebon, manisnya full coklat premium. Foto : Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Mengawali bulan Februari 2022, ASTON Cirebon meluncurkan varian baru Onde-Onde. Varian baru ini sangat cocok untuk para pecinta coklat.

Sebelumnya, onde-onde ASTON Cirebon dengan isian bolognese, udang mayo, mozarella, ayam balado, dan rendang sapi telah sukses dan menjadi favorit masyarakat.

Dengan adonan Onde-Onde yang gurih, kenyal serta renyah dari wijen berpadu dengan manisnya coklat, ASTON Cirebon optimis tiga rasa baru Onde-Onde ini menjadi andalan.

"Pilihan yang tersedia ada Ovomaltine, Nutella dan Silver Queen," ungkap Asst Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita Sari, Senin (7/2).

Diana mengatakan, harga yang ditawarkan untuk varian baru rasa onde-onde ASTON Cirebon cukup bersahabat, yakni Rp17.500 per pcs.

"Dengan harga tersebut anda sudah bisa menikmati Onde-Onde dengan isian full coklat premium yang dapat memanjakan lidah," katanya.

Diana menambahkan, varian baru onde-onde ASTON Cirebon ini sudah tersedia dan dapat dipesan mulai hari ini.

Pembelian dapat dilakukan langsung ataupun melalui online.

"Yuk, segera rasakan sendiri bagaimana lezatnya Onde-Onde verian terbaru yang disediakan oleh ASTON Cirebon," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar