Sabtu, Februari 05, 2022
Diantar kedua orangtuanya, salah seorang anak menerima vaksin dosis ke dua di Grage City Mall, Sabtu (5/2).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Polres Cirebon Kota dan Grage Group kembali menghadirkan gerai vaksinasi untuk masyarakat di Grage City Mall.

Gerak vaksinasi di Grage City Mall ini memberikan layanan vaksin booster untuk dewasa dan lansia serta vaksin dosis kedua bagi anak usia 6-11 tahun.

"Digerai vaksinasi Grage City Mall, masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara gratis," jelas Plt. General Manager Grage City Mall, Ratu Sukmayani, Sabtu (5/2).

Gelaran vaksinasi di Grage City Mall dijelaskan Yani akan berlangsung hingga Senin, 7 Februari 2022.

Adapun waktu pelaksanaannya, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

"Kami mengajak seluruh masyarakat agar datang untuk mendapatkan vaksin di Grage City Mall," jelasnya.

Dia menambahkan, keterlibatan Grage Group dalam akselerasi vaksin ini merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah untuk melindungi masyarakat dan mengendalikan laju penyebaran Covid-19.

Untuk mendapatkan vaksin booster, calon penerima harus sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua minimal enam bulan sebelumnya. Jenis vaksin yang disediakan untuk vaksin booster di GCM adalah AstraZeneca.

Sementara untuk vaksin dosis kedua bagi anak usia 6-11 tahun, harus sudah mendapatkan vaksin dosis pertama minimal 28 hari sebelumnya. Jenis vaksin yang disediakan adalah Sinovac.

"Ayo divaksin, jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan untuk melindungi diri dan orang lain," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar