Sabtu, Februari 12, 2022
Berfoto dengan salah satu Alutsista yang dipamerkan di Grage City Mall Cirebon.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Sinergi Grage Group bersama Korem 063/SGJ dan Kodim 0614/Kota Cirebon menghadirkan pameran alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista TNI) untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Sosialisasi dari TNI melalui pameran ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggan dan rasa memiliki terhadap TNI sehingga nantinya juga menimbulkan rasa bela negara, khususnya kepada anak-anak.

Pameran Alusista TNI ini akan digelar di Grage City Mall mulai hari Jumat hingga Minggu, tanggal 11 – 13 Februari 2022. Adapun yang dipamerkan berupa senjata dan kendaraan tempur.

Masyarakat yang akan datang, diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah diatur oleh Pemerintah.

“Masyarakat bisa menyaksikan dari dekat Alutsista TNI namun tetap dengan menjaga protkol kesehatan,” ungkap Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, Sabtu (12/2).

Selain pameran Alutsista TNI, Bamunas mengatakan kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan gelaran vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk anak, serta vaksinasi booster bagi kelompok usia diatas 18 tahun.

Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Aku Sehat Indonesia Sehat”.

“Jadi pameran Alutsista ini juga bisa menjadi daya tarik bagi anak terutama agar mau divaksin,” kata pria yang akrab disapa Oki ini.

Pihaknya berharap, pameran ini bukan hanya bisa menjadi sosialisasi TNI, namun juga menghibur masyarakat.

Dia menambahkan, sekali lagi pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang akan berkunjung ke pameran Alutsista TNI di Grage City Mall agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Gunakan masker, dan jangan lupa untuk scan barcode Pedulilindungi yang sudah tersedia di seluruh pintu masuk Grage City Mall,” tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar