Kamis, Januari 06, 2022
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menandatangani prasasti gedung baru Bumble Bee Schoolhouse.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Bumble Bee Schoolhouse miliki gedung baru yang beralamat di Jalan Setiabudi Nomor 65, Kota Cirebon. Peresmian gedung baru Bumble Bee Schoolhouse ini dilakukan oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis pada Kamis (6/1).

Usai meresmikan, Wali Kota bersama tamu undangan diajak berkeliling melihat-lihat seluruh fasilitas yang ada di dalam gedung.

Saat ditanya setelah berkeliling melihat seluruh fasilitas, Azis menyampaikan dirinya merasa bersyukur karena masa depan anak-anak Insya Allah akan lebih cemerlang.

"Karena di Bumble Bee Schoolhouse seluruh fasilitasnya sudah tersedia," katanya.

Melihat ruangan dan fasilitas di gedung baru Bumble Bee Schoolhouse.

Dari mulai fasilitas secara fisiknya, maupun tenaga-tenaga pendidiknya, termasuk plus Kepala Sekolahnya.

"Saya melihat pengetahuan yang luar biasa, kemampuan yang luar biasa sehingga saya punya keyakinan Bumble Bee ini kedepan akan menjadi percontohan bagi sekolah-sekolah PAUD yang ada di Kota Cirebon," kata Azis.

Sementara itu, Kepala Sekolah Bumble Bee Schoolhouse, Wenny Jap, B.A.S menjelaskan, Bumble Bee Schoolhouse merupakan pendidikan untuk anak-anak usia dini mulai dari enam bulan sampai enam tahun.

"Kalau untuk usia enam bulan tentunya belajar bersama orang tuanya, anak-anaknya diberikan simulasi sementara orang tuanya diberikan edukasi. Jadi ada parentingnya," jelasnya.

Bumble Bee Schoolhouse Cirebon, memiliki visi mendidik anak menjadi cerdas, berprestasi namun memiliki moral, mental, karakter yang baik.

"Jadi pendidikan karakter itu sudah disiapkan sejak dini," kata Wenny lagi.

Kolam renang, salah satu fasilitas yang tersedia di Bumble Bee Schoolhouse.

Dia menambahkan, dengan diresmikannya gedung baru ini, kedepannya Bumble Bee Schoolhouse bisa bersama-sama dengan sekolah lain yang ada di Cirebon untuk menyukseskan pendidikan anak usia dini.

"Seperti tadi kata Pa Wali, biar menjadi percontohan dari Kota kecil, itulah harapan kami dari Kota Cirebon ini biar ada generasi baru yang terbentuk," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar