Senin, Januari 03, 2022
Komunikasi, sinergitas, dan kolaborasi yang baik dengan forkopimda serta stakeholder terkait lainnya menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki Kota Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, optimis 2022 Kota Cirebon akan lebih maju. Menurutnya, Kota Cirebon memiliki ketahanan yang baik sehingga mampu melewati masa-masa sulit.

”Saya merasa optimis, di 2022 Kota Cirebon akan lebih baik segalanya,” ungkap Azis, Sabtu (1/1) di ruang Adipura Kencana, Balaikota Cirebon.

Optimisme tersebut dilatarbelakangi ketahanan yang dimiliki Kota Cirebon sehingga mampu melewati beragam kesulitan yang terjadi selama dua tahun kebelakang akibat pandemi Covid-19.

Dijelaskan Wali Kota, Kota Cirebon telah mampu menjalin komunikasi, sinergitas, dan kolaborasi yang baik dengan forkopimda dan stakeholder terkait lainnya.

Didukung dengan masyarakat luas, hingga akhirnya kasus aktif Covid-19 di Kota Cirebon terus melandai hingga kini.

“Ini yang kita miliki. Semangat luar biasa untuk bisa bertahan dalam kondisi sulit serta senantiasa berupaya untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19,” tutur Azis.

Tak lupa, Wali Kota Cirebon juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang turut serta mematuhi pembatasan kegiatan di malam tahun baru.

Mulai dari mematuhi pembatasan jam operasional hanya hingga pukul 22.00 WIB serta mematuhi aturan lainnya yang telah ditetapkan di malam pergantian tahun.

“Mereka sadar, satu dua hari mengurangi kegiatan lebih baik, namun ke depannya mereka dapat bekerja maksimal untuk membangkitkan kembali perekonomian di Kota Cirebon," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar