Senin, 10 Januari 2022

Senin, Januari 10, 2022

Monitoring pelaksanaan vaksinasi di SDN Kayu Walang Kota Cirebon, Senin (10/7).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan vaksinasi dosis pertama untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Cirebon yang semula ditargetkan 4 Minggu, bisa di percepat 2 Minggu. Namun, bisa lebih cepat lagi karena pelaksanaannya ada beberapa yang bisa digabungkan.

"Mudah-mudahan, sementara target yang kita ditetapkan sampai tanggal 21 Januari 2022," katanya usai melakukan monitoring vaksinasi di beberapa Sekolah Dasar hari ini, Senin (10/1).

Dalam monitoring hari ini, Agus menyampaikan semua berjalan lancar. Anak-anak juga tampak menunggu giliran untuk di vaksin.

Meskipun ada beberapa yang belum mau di vaksin, namun jumlahnya kecil.

"Tadi kepala sekolah telah diminta untuk terus memberikan edukasi terutama kepada orang tua agar anaknya mau divaksin," jelasnya.

Adapun terkait capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Agus menyebutkan sudah mencapai 18 persen. Namun belum ditambahkan dengan data hari Minggu kemarin.

Alhamdulillah sampai sejauh ini sih saya belum dapat laporan dan mudah-mudahan tidak ada capaian vaksinasi 18% tapi data yang hari Minggu belum masuk ada sekitar 1600 mudah-mudahan ya Minggu ini kita bisa sudah di atas 50%

"Data yang hari Minggu belum masuk ada sekitar 1600 mudah-mudahan ya Minggu ini kita bisa sudah di atas 50 persen," tambahnya. (CB-003)