Rabu, 12 Januari 2022

Rabu, Januari 12, 2022
Menu-menu baru di Paddi Cafe and Bistro, resolusi awal tahun untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Paddi Cafe and Bistro punya cara unik untuk menyambut tahun 2022. Yakni dengan meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, ada belasan menu baru yang dikeluarkan untuk konsumen loyalnya.

Assisten Manager Paddi Cafe and Bistro, Brian Fathurohman mengatakan, peluncuran menu-menu baru ini merupakan langkah awal di tahun baru.

"Juga sebagai bentuk resolusi Paddi Cafe and Bistro untuk memberikan lebih banyak pilihan ke costumer royalnya," katanya kepada cirebonbribin.com hari ini, Rabu (12/1).

Salah satu spot favorit di Paddi Cafe and Bistro, konsumen bisa menikmati hidangan dengan pemandangan persawahan.

Brian menjelaskan, menu-menu baru yang diluncurkan mulai dari bakery, dessert, main course dan beberapa minuman.

Untuk menu bakery, ada Choco Bread, Cheese Bun, Mexican Coffee Bun dan Sausage Bun. Sementara menu main course, ada banyak sekali pilihan. Antara lain, Tomyam, Sate taichan, Rice Bowl Beef blackpepper, Rice Bowl Chicken blackpepper dan Rice Bowl Sogoro.

Selain itu, ada juga Nasi Ayam Telur Asin, Nasi Goreng Singapore dan Nasi Goreng Gila.

"Untuk dessert kita ada Pisang goreng dan Es krim goreng yang sangat istimewa," jelasnya.

Brian menambahkan, selain sebagai resolusi Awal tahun, menu-menu baru ini juga dikeluarkan sebagai bentuk rasa syukur atas satu tahun berdirinya Paddi Cafe and Bistro.

Itulah mengapa, menu-menu baru ini diperkenalkan kepada publik pada tanggal 11 Januari. Yang merupakan hari jadi dari Paddi Cafe and Bistro.

"Jadi kita berhubung awal tahun pas juga dengan HUT Paddi Cafe and Bistro," ujar Brian.

Satu hal yang menarik, lanjut Brian. Menu-menu baru yang ditawarkan ini harganya tetap terjangkau, tidak berbeda jauh dengan menu yang sudah ada sebelumnya.

"Harga mulai Rp 7 ribuan sampai dengan kisaran Rp 30 ribuan," ujarnya.

Wah, cukup terjangkau ya. Bila tertarik mencoba variasi menu-menu baru diatas, pengunjung bisa datang langsung ke Paddi Cafe and Bistro di Jalan Ir. Soekarno, Talun, Kabupaten Cirebon yang buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB dan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. (CB-003)