Senin, Januari 17, 2022

 


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) – Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs. Msi kembali dilantik menjadi Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) dengan masa bakti 2022-2026. Pelantikan digelar Ahad (16/01/2022).

Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ), Dadang Sukandar Kasidin dan disaksikan oleh Ketua Pembina YPSGJ Jendral TNI Dudung Abdurachman yang saat ini menjabat Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD).

Pada saat memberikan sambutan, Dadang mengatakan Rektor harus mampu membesarkan Kampus UGJ sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi dan mampu melaksanakan kewajiban sesuai beban tanggungjawabnya.

“Semoga Rektor mampu membawa seluruh civitas akademik untuk lebih disiplin kedepannya Karen itu kunci keberhasilan,” katanya.


Pada saat yang sama, Prof Mukarto mengungkapkan jabatan Rektor merupakan amanah yang merupakan sebuah kesempatan untuk melakukan perbaikan nyata bagi Kampus UGJ.

“Pada periode kedua ini saya akan mengemban amanah sesuai arahan dari Ketua YPSGJ dengan sinergitas dan komunikasi yang baik,” ujarnya.

Acara syukuran pelantikan Rektro UGJ digelar meriah apalagi bertepatan dengan Dies Natalis yang ke-61 yang dimeriahkan penampilan Charli Van Houten, pemberian pengargaan kepada dosen berprestasi dan undian umroh untuk 21 orang. (CB-001).

 

0 comments:

Posting Komentar