Senin, Januari 17, 2022

 


ARGASUNYA (CIREBON BRIBIN) -- Awal tahun, Manulife Mulia Putri Agency menyalurkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan paket sembako.

Bantuan itu diberikan kepada anak-anak yatim dan di Yayasan Daarut Taubah Cirebon yang berada di Kedung Menjangan Kelurahan Argasunya, Kota Cirebon, Sabtu (15/01/2022).

Founder Mulia Putri Agency (MPA), yang juga Senior Business Director MPA, Kartika Mulya Putri di sela-sela kegiatan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Manulife Mulia Putri Agency untuk membantu sesama. Ini juga sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial Manulife Mulia Putri Agency terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

“Harapannya, dengan adanya aksi ini, Mulia Putri Agency terus bisa menjadi berkah dan berguna untuk banyak orang. Dan semoga tim kita juga semakin maju agar bisa berbagi dengan banyak kalangan,” ungkap Kartika.

Pada hari yang sama, MPA juga membagikan sembako untuk para pengayuh becak dan lainnya yang berada di Kota Cirebon.


Lanjut Kartika, di awal tahun ini juga, kami melakukan kegiatan Kick Off Meeting untuk mencapai goals bersama yang lebih baik dari tahun sebelumnya dengan didukung dengan tim yang lebih kuat.

Sementara itu, Ahmad Arifin, selaku Ketua Yayasan Daarut Taubah Cirebon mengungkapkan rasa terima kasih serta kesyukurannya atas santunan yang diberikan. Ia berharap pemberian ini bisa sangat berarti untuk menunjang kegiatan pendidikan anak-anak asuhnya.

 “Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga keluarga besar Manulife Mulia Putri Agency semakin sukses, makin jaya dan selalu diberikan kesehatan. Dan kami berharap program ini dapat berkelanjutan di kesempatan berikutnya,” pungkas Arifin. (CB—001/***)

0 comments:

Posting Komentar