Selasa, Januari 11, 2022
Korean Food Promo Oasis Bistro by ASTON Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Oasis Bistro by ASTON Cirebon and Convention Center mengeluarkan menu spesial di Minggu ke dua bulan Januari ini. Kali ini, tema yang diangkat untuk menu baru di Oasis Bistro bertemakan Korean Food.

Tema menu Korean Food ini merupakan bagian dari promosi yang dihadirkan di seluruh hotel Archipelago Internasional Indonesia.

Asst Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita Sari mengatakan, ada tiga menu makanan yang dapat dipilih di Oasis Bistro dalam program Korean Food Promo.

"Pilihan yang tersedia ada Korean Corn Dog, Beef Brisket Bulgogi With Kimchi & Potato Chip, Samyang Beef Saikoro Noodles," katanya kepada cirebonbribin.com hari ini, Selasa (11/1).


Tiga menu pilihan Korean Food Promo

Untuk melengkapinya, Oasis Bistro juga menyajikan menu minuman khusus selama Korean Food promo berlangsung.

Matcha Strawberry Latte, Matcha Vanilla Latte dan Matcha Cornflakes Latte.

"Untuk harga nya juga bersahabat, mulai dari 45k++ per porsi," ujarnya.

Diana menjelaskan, Korean Food Promo ini spesial hadir sepanjang bulan Januari hingga tiga bulan kedepan. Seluruh menu yang ada dalam Korean Food Promo khusus untuk dinikmati dine in namun tetap bisa dipesan untuk diantar ke kamar oleh tamu yang menginap.

"Menu-menu Korean Food promo ini khusus untuk dine in atau pemesanan ke kamar, tidak bisa take away maupun delivery," jelasnya.

Dia menambahkan, Korean Food Promo bisa dinikmati setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

"Yuk, segera rasakan sendiri bagaimana lezatnya Korean Food yang disediakan oleh ASTON Cirebon," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar