Senin, 17 Januari 2022

Senin, Januari 17, 2022
Lokasi kejadian kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di perempatan Jalan Evakuasi pagi tadi, Senin (17/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Peristiwa kecelakaan maut terjadi pagi tadi di perempatan lampu merah Jalan Evakuasi Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Dalam kecelakaan tersebut, satu orang pengendara motor meninggal dunia karena terlindas truk.

Kapolres Cirebon Kota Akbp Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Ciko Akp Triyono Raharja membenarkan kejadian tersebut.

"Korban yang meninggal dunia sudah di bawa ke Rumah Sakit Gunung Jati, kedua kendaraan di amankan di unit laka lantas dan personil Laka lantas Polres Ciko," katanya, Senin (17/1).

Triyono menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat korban yang diketahui bernama SA, warga Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon melaju dari arah barat menuju timur (arah sumber menuju by pass). Setibanya di lokasi kejadian, korban tidak bisa menjaga jarak aman berkendaraan sehingga berserempetan dengan sepeda motor lain kemudian terjatuh kesamping kanan.

Nahas, dari arah belakang datang kendaraan dump truck yang dikemudikan oleh DS, warga Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon dan melindasnya.

"Korban mengalami luka berat dibagian kepala , kelainan dibagian pinggang, telapak tangan kanan terkelupas, dan meninggal dunia di TKP," jelas Triyono.

Dia menambahkan, selain mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, Personil Laka lantas Polres Ciko juga sudah menghubungi pihak keluarga korban.

"Personil Laka lantas Polres Ciko sudah menghubungi pihak keluarga korban," tambahnya. (CB-003)