Jumat, Januari 28, 2022
ASTON Cirebon melakukan fogging untuk membantu masyarakat disekitar hotel mencegah penularan penyakit DBD. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon and Convention Center membantu masyarakat disekitar hotel melakukan pencegahan penularan penyakit demam berdarah (DBD). Yakni dengan melakukan pengasapan (fogging) untuk memberantas nyamuk demam berdarah, kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Corporate Social Resposibilty (CSR) ASTON Cirebon.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika mengungkapkan, kegiatan fogging ini dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di Harjamulia dan Desa Cikropak.

"Ini merupakan komitmen manajemen perusahaan dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar," ungkapnya kepada cirebonbribin.com hari ini, Jumat (28/1).

Kegiatan fogging merupakan bagian dari pelaksanaan program CSR ASTON Cirebon. Foto : ASTON Cirebon

ASTON Cirebon, selalu menjalankan program CSR yang rutin diadakan setiap bulan.

"Fogging menjadi kegiatan yang dijadwalkan pada awal tahun 2022 ini," jelasnya.

Pelaksanaan fogging, dilakukan bersama karyawan hotel secara merata terutama di titik-titik yang diperkirakan menjadi sarang nyamuk.

"Kegiatan ini kami adakan agar kasus DBD tidak meningkat di saat musim hujan dan melalui kegiatan ini tentunya dapat terus menjalin hubungan baik keluarga besar ASTON Cirebon dengan warga sekitar hotel," tambah Vika. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar