Jumat, 21 Januari 2022

Jumat, Januari 21, 2022
Set menu premium akan dihadirkan untuk dinikmati oleh tamu dalam Chinese New Year Dinner di ASTON Cirebon. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon menghadirkan paket spesial Chinese New Year Dinner yang akan digelar pada 31 Januari 2022.

Program ini bisa menjadi alternatif merayakan Chinese New Year atau yang biasa dikenal Imlek bersama keluarga maupun teman-teman.

Asst Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita Sari mengatakan, Chinese New Year Dinner di ASTON Cirebon menghadirkan set menu ala Cia Ciu dengan rangkaian menu yang sangat lengkap dan premium. Mulai dari makanan pembuka sampai dengan makanan penutup.

“ Ada Mantau, Salad Yu Sheng, Salted egg prawn, Steamed Gindara, Roasted Duck, Hainan Chicken dan masih banyak lagi,” katanya kepada cirebonbribin.com hari ini, Jumat (21/1).

Menurutnya, untuk menambah semarak suasana. Oasis Restaurant yang menjadi tempat Chinese New Year Dinner. Akan dihias seperti kampung China ala ASTON. Dekorasi yang dihadirkan juga kekinian dan instagramable.

"Jadi sayang bila tidak melakukan swafoto atau foto bersama di gapura masuk kampung China ala ASTON Cirebon,” ungkapnya.

Diana mengungkapkan, Chinese New Year Dinner di ASTON Cirebon juga akan dimeriahkan dengan suguhan penampilan Barongsai, Liong Dance, Wushu serta Live Mandarin song.

“Termasuk pohon angpao dan undian berhadiah menarik untuk menambah suasana lebih seru,” ungkapnya.

Seluruh rangkaian CNY Dinner, nantinya akan dimulai pada pukul 18:30 WIB dan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Dia menambahkan, untuk program khusus ini, ASTON di bandrol hanya dengan harga Rp369.000 nett per orang.

“Tamu sudah bisa menikmati segala rangkaian acara dan makan malam yang premium ini” tambahnya.

ASTON Cirebon juga memberikan penawaran khusus bagi pemesan yang melakukan pembelian sampai dengan 25 Januari 2022. Yakni, setiap pembelian kelipatan 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang tambahan.

“Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga dengan menghubungi call center kami di nomor 0231 829 8000 atau Whatsapp di nomor 08174914292,” tutup Diana. (CB-003)