Rabu, Desember 01, 2021
Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana

KEJAKSAAN (CIREBON BRIBIN) - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana mengapresiasi program asuransi nelayan yang dimiliki Ditpolairud Polda Jabar. Meski mungkin nilainya tidak seberapa, tapi menurut Kapolda yang terpenting kepeduliannya.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana dalam peringatan HUT Polairud ke-71 di Mako Ditpolairud Polda Jabar hari ini, Rabu (1/12).

"Kalian luar biasa," ungkapnya.

Suntana mengatakan, Polisi yang paling bagus bekerjanya adalah yang bisa membantu, memberikan keringan dari kesusahan rakyat yang ada disekitar.

Apapun yang di mau bisa dilakukan asalkan setiap dari kita punya keinginan.

"Saya terharu melihat kejadian-kejadian yang tadi, apresiasi kepada Ditpolairud yang bisa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan untuk menyalurkan dana CSR-nya," ujar Kapolda.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana menyerahkan klaim asuransi secara simbolis kepada ahli waris penerima polis.

Adapun dalam peringatan HUT Polairud ke 71, Kapolda berharap Polairud lebih di optimalkan agar bisa lebih dirasakan lagi kehadirannya, menjadi pengayom bagi masyarakat nelayan.

"Dirgahayu Polairud, saya bangga, tolong jaga dengan sikap yang lebih disiplin, tawadhu dan tetap dekat dengan masyarakat," pesannya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar