Kamis, Desember 23, 2021
Prajabatan UGJ dilaksanakan selama tiga hari. Foto : Ist

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Kegiatan aktualisasi nilai dasar profesi pendidik dan tenaga kependidikan UGJ digelar disalah satu hotel di Kota Cirebon pada Rabu 22 Desember 2021. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dibuka langsung oleh Rektor UGJ, Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si. dan dihadiri oleh tenaga ahli dan Bendahara Yayasan PSGJ para Wakil Rektor, para kepala dan Badan, dan para Dekan di lingkungan UGJ.

Wakil Rektor II H. Nasir Asman, Drs., MM. selaku ketua panitia melaporkan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan prajabatan ini sebanyak 40 peserta yang terdiri dari Dosen dan tenaga kependidikan.

"Faktor sumber daya manusia adalah faktor penentu dari sebeuah Lembaga," katanya, Kamis (23/12).

Rektor UGJ, Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si. Foto : Ist

Rektor UGJ dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan prajabatan akan digodog, dibekali, diarahkan, dibimbing untuk menjadi pribadi-pribadi pegawai professional di bidang yang ditekuninya, di bidang yang ditugaskannya.

"Bagaimana menjadi seorang pegawai yang professional yang dibingkai oleh etika kepegawaian, dibingkai oleh keharusan memiliki keterampilan, dibingkai oleh keharusan mempunyai pengetahuan," ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan terbentuk sikap, perilaku professional dengan peningkatan kualitas pengetahuan dan keterampilan yang akan diisi oleh para pemateri selama tiga hari, tutupnya.

"Terima kasih kepada Ketua Yayasan Bapak Dadang Sukandar Kasidin yang selalu mensupport kegiatan ini, dan kepada kantor Wakil Rektor II sebagai leading sektor kegiatan ini," kata Mukarto.

"UGJ terus meningkatkan kualitasnya dalam melayani dan memfasilitasi para mahasiswanya dalam membantu mahasiswa mencapai cita-citanya," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar