Kamis, Desember 23, 2021

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Kota Cirebon kedatangan sebuah produk kuliner donat yang telah mendunia, Mister Donat. Mister donat yang telah ada sejak tahun 1950an ini, membuka outletnya di Jalan Kesambi, depan Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon.

Peresmian Mister Donat ini dilakukan oleh Direktur PT Ragam Karya Bersama, Steven Sunarno dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati hari ini, Kamis (23/12).

"Mister donat pertama kali hadir di Boston, Amerika pada tahun 1950 dan masuk pertama kali ke Indonesia tahun 2015," jelas Steven.

Menurut Steven, Kota Cirebon dipilih karena lokasinya yang sangat strategis karena merupakan pertemuan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Buat kita ini sangat stragetis karena pertemuan dua Provinsi dan merupakan kota transit," ujarnya.

Dia mengatakan, Mister Donat memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh usaha sejenis. Yakni, ada empat tekstur donat yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

"Ada yang empuk, ada yang teksturnya kenyal, ada yang lembut dan ada juga yang bertekstur padat," katanya.

Dia menambahkan, dalam masa Grand Opening. Mister Donat memberikan program promosi menarik, yakni beli 1 gratis 1.

"Beli 1 dozen gratis 1, konsumen cukup membayar Rp 125 ribu saja," tambahnya.

Selain itu, ada program sarapan all u can eat yang ditawarkan dengan harga hanya RP 30 ribu mulai pukul 8 pagi hingga pukul 1 siang.

"Breakfast all u can eat konsumen akan mendapatkan dua butir telur, donat sepuasnya dan gratis tambah minuman kopi atau teh," pungkasnya. (CB-003) 

0 comments:

Posting Komentar