Senin, Desember 27, 2021
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis merasa sangat bersyukur Natal tahun 2021 ini berjalan baik tanpa ada sesuatu hal.

Menurutnya, hal ini merupakan buah dari kesadaran semua pihak dan kerja keras semua pihak.

"Walaupun dimasa pandemi ini Pemerintah pusat banyak memberikan pembatasan-pembatasan namun tidak mengurangi kehidmatan dalam melaksanakan ibadah Natal bagi umat Nasrani," katanya di rumah Dinas Wali Kota, Minggu (26/12).

Tak lupa, Azis mengucapkan terima kasih kepada TNI POLRI, kepada komponen-kompenen masyarakat, termasuk juga kepada Gereja-gereja yang sudah mematuhi semua petunjuk baik yang ditetapkan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Kondisi seperti ini, menurutnya mohon bisa dipertahankan jelang Tahun Baru 2021 ke 2022. Kondisi yang sudah sangat baik ini harus bisa dipertahankan dengan tetap melaksanakan kewaspadaan tentang segala kemungkinan yang bisa menimbulkan peningkatan kasus Covid-19.

"Ini yang harus diwaspadai dan keberhasilan untuk terus menjaga agar kota Cirebon tetap landai seperti ini kembali pada sikap masyarakatnya, masyarakat kota Cirebon yang harus benar-benar bisa menjaga dirinya dan orang lain," ujarnya.

Caranya, dengan mematuhi semuanya aturan-aturan atau imbauan seperti, tidak bepergian keluar kota, tidak berkerumun dan memakai masker.

"Ini menjadi sesuatu hal yang penting agar Natal yang sudah kita lewati dengan sukses, kita juga bisa melewati pergantian tahun dengan sukses pula tanpa menimbulkan ledakan kasus Covid-19," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar