Sabtu, Desember 25, 2021

Suasana garden atau taman yang nyaman di Lattar Cafe Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Bila sedang mencari cafe atau tempat nongkrong sambil menikmati aneka kuliner dengan suasana yang nyaman dan hijau. Mungkin Lattar Cafe yang berlokasi di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon ini bisa menjadi pilihan.

Pasalnya, konsep tempat yang diusung berupa garden atau taman yang asri dan bikin merasa seperti di halaman rumah sendiri.

"Jadi konsep utamanya memang kita ingin membuat pelanggan merasakan suasana yang Hommie sehingga betah," ungkap pemilik Lattar Cafe, Hapri Oktaviano usai prosesi soft opening hari ini, Sabtu (25/12).

Hapri Oktaviano, pemilik Lattar Cafe.

Dia menyebutkan, menu yang menjadi andalan adalah dessertnya yakni pancake. Tapi di samping itu, masih banyak menu pilihan yang tersedia di Lattar Cafe.

Seperti untuk menu minuman ada olahan kopi hingga teh. Dan menu makanannya lengkap, hingga menu-menu Chinese Food dan masakan Italia.

"Untuk harganya ditawarkan mulai dari Rp 15 ribuan," ujarnya.

Dia mengatakan, dalam masa soft opening Lattar Cafe. Ada promo spesial yang bisa dinikmati berupa diskon sebesar 10 persen yang berlaku hingga satu minggu kedepan.

"Diskonnya berlaku untuk semua menu," katanya.

"Untuk waktu operasional kita buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar