Senin, Desember 13, 2021

KLAYAN (CIREBON BRIBIN) - Kebutuhan akan hunian yang sehat dan terintregarsi dengan berbagai faktor pendukung didalam nya memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Namun apakah pengembang perumahan bisa mewujudkan itu? Butuh keberanian dan langkah yang tepat dalam membangun sebuah kawasan mandiri. Tidak hanya melihat pasar akan kebutuhan hunian, tapi juga melakukan riset yang cukup mendalam dalam menentukan konsep hunian itu sendiri. 

PT Tulus Asih Group berkolaborasi dengan PD. Pembangunan Kota Cirebon mengusung konsep Eco
Living dan Smart Living, memanfaatkan lahan seluas 36Ha di wilayah Cirebon.

Keandra Lagoon hadir menjadi kawasan kota mandiri yang terletak di daerah Adhidarma, Klayan dan merupakan kawasan hunian komersil pertama yang memiliki danau seluas 2,5 Ha² di wilayah 3
Cirebon," kata CEO Tulus Asih, Teddy Wijaya, Minggu (13/12).

Diatas lahan seluas 36Ha tersebut, nantinya akan dibangun rumah kurang lebih 1900 unit. Juga kawasan komersial area.

"Nanti akan ada tower, kita juga ada hotel, cita-cita kita bisa menarik tenant-tenant nasional," ujarnya.

Teddy menambahkan, secara bertahap pembangunan Keandra Lagoon akan dimulai sesegera mungkin.

"Pembangunan mulai bulan februari saat ini masih proses land clearing dan cut n fill, kita dahulukan pembangunan infrastruktur," tambahnya.

Direktur Utama PD Pembangunan Kota Cirebon, Panji Amiarsa menjelaskan, kolaborasi yang dilakukan oleh pihaknya dengan Tulus Asih Group dilakukan melalui anak usaha PD Pembangunan.

"Anak usaha kami PT pembangunan sarana telematika terkait dengan mewujudkan smart living hitech living dan smart living," jelasnya.

Ditempat yang sama, Komisaris PT Nuansa Sukses Propetindo, Donnie Iskandar menambahkan, kolaborasi yang ada ini diharapkan akan mampu mengakselerasi penjualan secara cepat.

Kami memberikan ketersediaan lahan seluas 26 hektar secara bertahap sudah tentu termasuk juga peran serta dari anak usaha kami PT pembangunan sarana telematika terkait dengan mewujudkan smart living hitech living dan smart living.

"Akselerasi penjualan kita harapkan dalam dua tahun itu bisa menyelesaikan penjualan untuk tipe-tipe yang bisa langsung dihuni," katanya.

Lokasi yang strategis, dekat dengan Kota Cirebon menjadikan Keandra Lagoon memiliki keunggulan sendiri dan siap dibandingkan dengan konsep dari developer manapun.

"Dibandingkan dengan konsep dari developer manapun kami siap untuk melayani paling baik," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar