Kamis, Desember 30, 2021
Perwakilan tokoh dari seluruh agama dan perwakilan Forkopimda hadir dalam doa bersama lintas agama yang diinisiasi Grage Group.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Group menginisiasi dan menggelar doa bersama lintas agama bertajuk "Bersatu & Bangkit Bersama Di Tahun 2022".

Gelaran doa bersama ini digelar di Atrium Paviliun Grage Mall pada Rabu (29/12) sore.

Wakil CEO Grage Group mengatakan, doa bersama ini digelar untuk menyambut tahun 2022 agar lebih baik lagi.

"Baik untuk Grage Group, maupun juga untuk masyarakat Cirebon," katanya.

Dia menjelaskan, gelaran doa bersama ini sengaja dilakukan bersama-sama dengan pemeluk agama yang lain.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman.

"Mengapa saya ajak semua, untuk mempertahankan kebhinekaan masyarakat Cirebon, karena walaupun berbeda-beda kita semua tetap satu," jelasnya.

Ditempat yang sama, Assisten Pemerintahan dan Kesra Kota Cirebon, Sutisna menyampaikan bahwa tahun depan optimis perekonomian akan bisa lebih baik lagi.

Indikatornya bisa terlihat dari capaian vaksinasi Kota Cirebon yang sudah melebihi 100 persen sehingga diharapkan herd immunity sudah terbentuk.

"Kita juga perhari ini sudah tidak ada kasus Covid-19, harapnya tahun depan pasar bisa lebih bisa leluasa bergerak namun tetap tanpa mengabaikan prokes," katanya.

Ditambahkan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kota Cirebon, KH. Abdul Hamid, gelaran doa bersama lintas agama ini diharapkan seluruh masyarakat Kota Cirebon akan mendapatkan kebaikan serta dihindarkan dari segala macam bencana.

FKUB juga berterima kasih kepada Grage Group yang menginisiasi adanya kegiatan ini.

"Selain berdoa untuk kebaikan kita semua, gelaran kegiatan ini juga sedikit banyak membantu FKUB untuk terus menjaga, merekatkan kerukunan antar umat beragama di Kota Cirebon," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar