Rabu, Desember 08, 2021
Krengseng dan tongseng, dua menu baru di Kopi Montong

DUKUPUNTANG (CIREBON BRIBIN) - Bulan Desember akan menjadi lebih spesial bersama Kopi Montong. Pasalnya, pada bulan ini Kopi Montong menghadirkan beberapa inovasi untuk pelanggan.

Mulai dari meluncurkan beberapa menu baru, hingga beberapa program diskon untuk pelanggan.

Manajer Operasional Kopi Montong, Riza Aditya mengatakan, menu baru yang akan diluncurkan pada bulan ini antara lain ada krengseng, tongseng dan juga sup patin tempoyak.

"Nah yang spesial adalah sup patin tempoyak, yang nantinya akan menjadi signature dish dari Kopi Montong," katanya.

Dia menjelaskan, menu krengseng dan tongseng memiliki citarasa yang khas dan berbeda-beda. Menu ini ditawarkan lengkap bersama satu porsi nasi dengan harga hanya Rp 28 ribu.

Suasana Kopi Montong, pelanggan dapat menikmati pilihan tempat indoor dengan gaya jadul atau outdoor dengan nuansa alam yang asri.

"Menu ini sudah running, sudah tersedia setiap hari di Kopi Montong," jelasnya.

Sementara untuk menu sup patin tempoyak yang akan menjadi signature dish dari Kopi Montong. Adalah sup patin dengan menggunakan tempoyak, olahan atau fermentasi durian yang diracik dengan berbagai rempah nusantara.

"Yang membedakan adalah racikan rempahnya, ditambahkan dengan satu rempah Cirebon," tuturnya.

Sup patin tempoyak ini memunculkan banyak rasa yang dapat dinikmati saat disantap, namun pelanggan harus bersabar karena menu ini baru akan diluncurkan beberapa hari kedepan.

"Untuk harganya, kami ditawarkan Rp 35 ribu saja," ujar Riza.

Terakhir, untuk menarik lebih banyak animo masyarakat. Kopi Montong juga memiliki program diskon.

Yakni, diskon hingga 10 persen untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu.

Untuk pengunjung yang datang bersama rombongan, baik arisan, acara komunitas atau kantor. Kopi Montong pun menyediakan penawaran dengan harga spesial.

"Mulai dari Rp 25 ribu untuk minimal pemesanan 10 pax," jelasnya.

Kopi Montong juga punya suguhan acara spesial di setiap akhir pekan berupa nonton bareng layar tancap atau pemutaran film tempo dulu. Aneka permainan anak, outbound dan juga mini zoo.

"Ayo aja keluarga, rekan dan sahabat untuk menikmati suasana alam dan suguhan hidangan spesial di Kopi Montong. Kami siap melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar