Rabu, Desember 15, 2021

 

Pemaparan Tentang Prediksi Arus Kendaraan di Tol Cipali Selama Libur Nataru

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) ASTRA Tol Cipali selaku operator Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) terus melakukan peningkatan kualitas jalan melalui penambahanan infrastruktur menjelang masa Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Volume kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Palimanan selama Libur Nataru diprediksi mengalami peningkatan sekitar 9,8% dibandingkan dengan situasi normal.

Agung Prasetyo selaku Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali mengatakan meskipun ada pergeseran masa libur siswa ke Januari 2022, pada masa Libur Nataru diprediksi akan tetap ada peningkatan kendaraan di Tol Cipali.

“Maka dari itu kami tetap melakukan antisipasi dengan melakukan peningkatan infrastruktur,” katanya di Cirebon kemarin, Selasa (14/12/2021).

Agung menambahkan pelaksanaan pekerjaan jalan (perbaikan ataupun penambahan infrastruktur) dilakukan hingga 20 Desember 2021 mendatang hingga pekan kedua Januari 2022.

“Selama masa Libur Nataru kami tidak melakukan pekerjaan di jalan sebab demi kelancaran arus kendaraan,” tambahnya. (CB/001).

0 comments:

Posting Komentar