Selasa, Desember 21, 2021
Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Pada libur Natal dan Tahun Baru biasanya menjadi momen dimana Mall akan dipenuhi oleh pengunjung. Baik itu yang ingin berbelanja, ataupun sekedar bersantap di tenant-tenant kuliner bersama keluarga.

Mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung pada saat libur Nataru nanti, CSB Mall sudah menyiapkan langkah antisipasi yakni dengan memperketat protokol kesehatan.

"Karena ada aturan dari Pemerintah tentunya kami yang pertama adalah memperketat prokes untuk mengantisipasi ledakan pengunjung," ujar Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho kepada cirebonbribin.com pada Senin (20/12) kemarin.

Adwin menjelaskan, meskipun pemerintah telah menetapkan batas maksimal pengunjung sebesar 75 persen dari kapasitas Mall dalam satu waktu. Pihaknya tidak mau mengambil resiko kerumunan yang terlalu besar.

Karenanya, CSB Mall sendiri membatasi jumlah pengunjung dalam satu waktu hanya sebesar 50 persen.

"Meskipun aturannya 75 persen, tapi kita batasi hanya 50% saja," jelasnya.

Dia menambahkan, pada momen Nataru ini. Pihaknya juga tidak mengadakan acara atau event yang berpotensi mengundang kerumunan. Meskipun ada event, sifatnya hanya berupa pameran dan bazar untuk kebutuhan pengunjung.

"Tidak ada, jam buka juga kita mengikuti aturan mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar