Kamis, Desember 16, 2021

 


KEDAWUNG (Cirebon Bribin) -- Musim hujan, cocoknya makan yang hangat-hangat. Mie merupakan salah satu makanan favorite masyarakat Indonesia dikala musim hujan. Oleh karena itu, beraneka ragam menu Mie mulai dari Mie Kuah dan Mie Goreng kami hadirkan di salah satu outlet ASTON Cirebon yaitu OASIS Bistro.

Angga Yundi – Executive Chef Aston Cirebon mengatakan bahwa terdapat 5 varian menu di All About Mie ini. Ada Mie Goreng Grilled Chicken, Mie Goreng Black Pepper, Mie Smoked Beef Brisket BBQ (Daging Brisket adalah daging yang di asap menggunakan kayu bakar selama 8-10 jam.), Mie Yamin Katsu, Mie Bakso dan Wonton. Pengunjung dapat memilih antara ke 5 varian menu tersebut sebagai santapan favorite mereka.

“Dengan bahan-bahan pilihan yang digunakan, rasa  Mie kami dapat memanjakan lidah para pengunjung dan cita rasa yang dijamin nikmat juga dapat anda rasakan saat menyantap menu All About Mie ini.” imbuh Angga

Anindya Vika, PR Officer Aston Cirebon menambahkan menu ini sangat cocok untuk dinikmati bersama teman-teman sembari berbincang santai dan menikmati pemandangan serta suasana outdoor dengan pool view yang dimiliki oleh OASIS Bistro.

“Berbagai pilihan Mie tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 45.000 nett / porsi. Jam operasional Oasis sendiri buka pada pukul 11.00 – 22.00 setiap harinya,” tambahnya. (rilis/CB-001).

0 comments:

Posting Komentar