Senin, November 22, 2021
Rhaisya Putri punya ciri khas selalu tampil fashionable di setiap aktivitasnya. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Rhaisya Putri hari ini meluncurkan single ke duanya yang berjudul Istimewa, Senin (22/11). Peluncuran single ke dua Rhaisya bertepatan juga dengan ulang tahunnya hari ini tanggal 22 November 2021, sehingga lagu Istimewa ini menjadi definisi istimewa sesungguhnya bagi Rhaisya.

Konsitensi dalam bernyanyi diwujudkan Rhaisya dengan meluncurkan single kedua ini, setelah kesuksesan single pertama berjudul Minta Ini Minta Itu dan mencuri perhatian netizen youtube Indonesia hingga 92 ribu views.

Lagu dengan judul Istimewa ini mengusung genre lagu pop dengan alunan musik khas anak muda masa kini dengan isi lagu yang menceritakan tentang romantisme sebuah perjalanan hubungan cinta yang berakhir menemukan seseorang yang Istimewa.

"Sebenernya waktu awal banyak banget pilihan lagu dari beberapa pencipta lagu yang ditawarkan ke aku, cuma pas aku denger lagu Istimewa ini sepertinya pas aja gitu 'klik' nya relate sama kisah-kisah romantis yg dialamin banyak orang," kata Rhaisya Putri.

Di samping itu, lagu ini menjadi tambah istimewa karna terdapat historikal tersendiri karena proses recording sudah dilakukan tahun lalu.

"Namun, karna situasi pandemi ketika itu, sehingga harus tertunda hingga akhirnya tahun 2021 ini barulah bisa diluncurkan," ujar penyanyi yang selalu tampil fashionable di setiap aktivitasnya ini.

Pencipta lagu Istimewa, Anggalino, mengatakan turut senang dengan diluncurkan single kedua ini.

"Single ini sebenarnya sangat ringan tapi syarat makna, juga sangat cocok dengan karakter suara Rhaisya yang khas sehingga menambah kesyahduan lagu ini, saya sendiri menciptakan lagu ini berdasarkan kisah romantis saya sendiri menemukan pendamping hidup saya sekarang ini," kata pencipta lagu asli Cirebon ini.

Tidak hanya lagu yang syahdu, lagu Istimewa juga dibuat menjadi sebuah video musik yang tak kalah romantis. Video ini didirect oleh videografer kenamaan Kota Cirebon yaitu Faim Achmad. Video musik istimewa bisa disaksikan lewat kanal Youtube Rhaisya Putri N mulai tanggal 22 November 2021 nanti.

Keberhasilan peluncuran single Istimewa tentunya tak lepas dari ini apresiasi dan dukungn penuh dari kedua orang tua Rhaisya Putri yaitu Edial Sanif Sp.Jp FIHA dan Ibu Rita Trizurtini. Serta support team di belakang layar seperti Ogie Mardinata selaku Vocal director dan Dian Sumarni selaku music & digital promotion. Harapan yang baik tentunya agar lagu Istimewa ini bisa diterima oleh para pecinta musik Indonsia dan bisa menjadi melodi indah mengiringi saat-saat istimewa bagi yang mendengarkanya.

Lagu Istimewa mulai hari ini sudah bisa didengarkan di semua aplikasi platform musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, Tiktok, Instagram Music, Youtube music dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya di aplikasi platform digital, lagu ini juga bisa didengar di Radio kesayangan Radio Ardan Bandung, Radio Oz Bandung, Radio Shelter Cirebon dan Radio Pilar Cirebon. Untuk launching kali ini diadakan pula pemutaran serentak di seluruh radio se-Jawa Barat dan akan ada Live Talkshow Eksklusif "1 Jam Istimewa Rhaisya Putri" di saluran RCTV pada Senin, 22 November 2021 Jam 20.00 WIB. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar