Selasa, November 09, 2021
Anjangsana, Kombes Pol Widi Handoko (berkacamata) memimpin kunjungan ke kediaman Aipda (Purn) Muhana, Selasa (9/11). Foto : Ditpolairud Polda Jabar.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar melakukan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri pada, Selasa (9/11).

Kegiatan tersebut, juga dilakukan oleh seluruh Satpolair Polres Jajaran.

"Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polairud yang ke 71 tahun 2021," ungkap Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko.

Handoko menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 71, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada mantan anggota atau keluarga yang sudah purna tugas atau pensiun.

"Baik itu anggota Ditpolairud Polda Jabar, maupun Polres Jajaran," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut disertahkan tali asih untuk para Purnawirawan dan Warakawuri.

Masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jalannya kegiatan anjangsana ini juga tetep dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Meskipun saat ini kondisi Covid-19 sudah mulai membaik.

"Tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah divaksin dalam setiap pelaksanaan tugas, begitu juga dalam kegiatan ini," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar